Kamis, 29 Agustus 2013

Lippo Hadirkan Menara Perkantoran Senilai Rp 1,25 T di Thamrin

Lippo group
Jakarta - Komitmen Lippo untuk selalu memberikan nilai tambah kepada perkembangan industri properti dan dunia usaha secara umum di Indonesia, kembali diwujudkan dengan meluncurkan menara perkantoran Lippo senilai Rp 1,25 triliun yang berlokasi di Thamrin, Jakarta Pusat.
Dibangun di atas lahan seluas hampir 3.500 persegi, Lippo Thamrin memiliki 88 unit yang ditawarkan kepada para investor melalui skema strata title serta direncanakan akan beroperasi pada akhir tahun 2016.
CEO Lippo Homes, Setiawan Budiono, di Jakarta, Kamis (29/8), menara perkantoran Lippo Thamrin ini merupakan jawaban dari Lippo terhadap meningkatnya kebutuhan terhadap gedung perkantoran modern di wilayah Thamrin, Jakarta Pusat dan sekitarnya yang menjadi representatif wajah Jakarta dan Indonesia pada umumnya. "Dan merupakan satu-satunya menara perkantoran baru di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat yang tersedia untuk dijual kepada masyarakat umum," kata dia.
Ia menegaskan, kehadiran Lippo Thamrin di 20 Thamrin ini juga diharapkan mampu menjadi icon baru di wilayah Thamrin, Jakarta Pusat.
Dikatakan, Lippo membangun menara perkantoran di Lippo Thamrin dengan konsep terintegrasi dengan retail arcade yang akan menyediakan fasilitas perkantoran, coffee shop, restoran, day care center dan lain-lain. Helipad juga akan disediakan untuk memudahkan transportasi yang cukup padat di daerah tersebut.
"Bahkan lebih dari itu, pembeli yang memiliki unit di Lippo Thamrin dipastikan mendapatkan nilai lebih karena bergabung di dalam satu menara perkantoran modern yang menjadi icon baru di wilayah Thamrin, Jakarta Pusat," kata Chief Marketing Office Lippo Thamrin, Joe Christian.
Menurut Joe, permintaan secara signifikan melebihi pasokan di kawasan ini, dan Thamrin masih menjadi salah satu lokasi premier di Jakarta. "Mengingat kurangnya pasokan baru dan permintaan yang kuat di lokasi ini, kami mengharapkan harga akan terus meningkat di kawasan tersebut," kata dia.
Sehubungan dengan unit yang available hanya 88 unit, maka para investor yang ingin segera bergabung ke menara perkantoran Lippo Thamrin dapat mengikuti program pembelian nomor urut Priority Pass yang akan dibuka untuk umum mulai tanggal 2 September 2013. Lippo Thamrin merupakan menara perkantoran yang menjadi pionir pengembangan wilayah Thamrin dan satu-satunya office strata yang ditawarkan saat ini.

(dari www.beritasatu.com)

1 komentar:

  1. Perush kami bermaksud utk ambil office space. Mohon diinfo price list dan brosur lengkap ke indah.si89@gmail.com . Terima kasih.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.