Kamis, 29 Agustus 2013

Lippo bangun gedung perkantoran senilai Rp1,25 T

Lippo bangun gedung perkantoran senilai Rp1,25 T Sindonews.com - Kelompok usaha Lippo Group akan membangun menara perkantoran Lippo Thamrin senilai Rp1,25 triliun di atas lahan seluas 3.500 meter persegi (m2) di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Presiden Direktur Lippo Homes, Ivan Setiawan Budiono mengatakan, Lippo Thamrin memiliki 88 unit yang ditawarkan kepada para investor melalui skema strata title serta direncanakan akan beroperasi pada akhir 2016.

"Menara perkantoran Lippo Thamrin ini merupakan jawaban Lippo terhadap meningkatnya kebutuhan gedung perkantoran modern di wilayah Thamrin, Jakarta Pusat dan sekitarnya yang menjadi representatif wajah Jakarta dan Indonesia pada umumnya. Dan merupakan satu-satunya menara perkantoran baru di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang tersedia untuk dijual kepada masyarakat umum," kata dia dalam rilisnya, Kamis (29/8/2013).

Lippo membangun menara perkantoran Lippo Thamrin dengan konsep terintegrasi-retail arcade yang akan menyediakan fasilitas perbankan, coffee shop, restoran, day care center dan lainnya.

Bahkan, Helipad juga akan disediakan untuk memudahkan transportasi yang cukup padat di daerah tersebut. "Permintaan secara signifikan melebihi pasokan di kawasan ini, dan Thamrin masih menjadi salah satu lokasi premier di Jakarta," ujar Country Head Jones Lang LaSalle, Todd.

Sementara, dengan unit yang available hanya 88 unit, maka para investor yang ingin bergabung ke menara perkantoran Lippo Thamrin dapat mengikuti program pembelian nomor urut Priority Pass yang akan dibuka untuk umum mulai 2 September 2013.

Lippo Thamrin merupakan menara perkantoran yang menjadi pionir pengembangan wilayah Thamrin dan satu-satunya office strata yang ditawarkan saat ini.

(from www.sindonews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.